Grand Vilamas Cinere

Grand Vilamas Cinere - Kesempatan Emas, Segera Miliki Rumah di Grand Vilamas Cinere. Rumah Minimalis dengan Lokasi Strategis, dekat Masjid Kubah Emas Depok. Berbentuk bangunan modern minimalis lingkungan, nyaman bebas banjir, sumber air tanah yang jernih untuk kebutuhan sehari-hari, dekat dengan sekolah, dan sarana ibadah.

GRAND VILAMAS CINERE
Unit di Grand Vilamas Cinere masing-masing memiliki Luas tanah : 70 m2 dengan Luas bangunan : 36 m2 (untuk 1 Lantai dengan 2 Kamar Tidur dan 1 Kamar mandi) dan Luas Banungan 60m2 (untuk 2 Lantai dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi), Bersertifikasi : SHM (Sertifikat Hak Milik) dan Menghadap Timur dan Selatan.




SPESIFIKASI BANGUNAN
Adapun spesifikasi bangunan
  • Atap : Baja Ringan dan Genteng Flat
  • Dinding : Bata Merah/Double Dinding.
  • Lantai : Granit 60x60
  • Kusen : Alumunium
  • Listrik : 1300w
  • Pompa Air : Jetpump + Toren


INFRASTRUKTUR
Infrastruktur Area: Sistem air terkoneksi, Koneksi sistem saluran pembuangan, Koneksi jaringan listrik, Septic tank, ditambah Fitur Keamanan: CCTV, Pengawasan 24 Jam.



KEBELIHAN
Hanya 5 menit dari masjid kubah emas Depok. 5 mneit dari rencana pembangunan pintu tol Depok-antasari (DESARI). Dilalui Angkot 102 jurusan Cinere - Depok (Parung Bingung). Akses mudah dan cepat ke Rumah Sakit, Sekolah Negri maupun Swasta, Stasiun Depok Baru dan Pusat Perbelanjaan.



HUBUNGI
Segera Hubungi Marketing Kami, Untuk mendapatkan Rumah Impian Anda Bergaya Minimalis dan Lingkungan Yang Sangat Nyaman!!!


Previous
Next Post »
0 Komentar